Kompaknya Satgas TMMD dan Warga "Mainkan" Bata Herbel

BLORA, RIAUPUBLIK.COM  - Untuk mengejar target di perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, satu-satunya material untuk  pembuat dinding rumah dengan cepat,  yang "bisa dimainkan'' adalah dengan menggunakan batu bata herbel.

''Semua perehaban RTLH di loksi TMMD, pembangunan dindingnya memakai batu bata herbel. Salah satu pertimbangannya pembuatan dinding bisa dengan cepat, sehingga 7 RTLH yang menjadi target direhab akan bisa rampung semua sebelum TMMD usai,'' tandas Koordinator lapangan TMMD, Peltu Suharyanto.

Di setiap harinya, di sasaran fisik perehaban RTLH, Satgas dengan dibantu warga setempat selalu "memainkan" bata herbel untuk mengejar prestasi. Salah satu sample begitu cepatnya pembuatan dinding adalah saat merehab rumah Mbah Saki (65) di Dukuh Goloyo RT 02/RT03, Desa Jurangjero. Hanya butuh waktu dua hari untuk merampungkan dinding rumah bertembok.

Sementara itu, Pelda Bambang W, anggota Satgas yang Bati Tuud Koramil 02/Jepon mengakui jika bahwa dalam pengerjaan bedah RTLH, pemasangan bata Herbel akan mempercepat pekerjaan. Dia berharap semua perhaban RTLH bisa segera rmpung, sehingga Satgas bisa segera diploting ke sasasarn fisik lainnya. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 5024793192302189191

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item