Komandan Ingin Warga Segera Nikmati Karya TMMD

BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Komandan (Dandim 0721/Blora), Letkol Inf. Ali Mahmudi SE minta kepada Satgas TMMD, untuk kebut seluruh pekerjaan di TMMD Reguler ke -104 di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Baik itu pembangunan jalan makadam, talud, rehab RTLH, rehab mushola, termasuk jambanisasi.

Saat orang nomor satu di jajaran Kodim Blora itu memantau keperjaan fisik TMMD, menyatakan seluruh pekerjaan berjalan dengan lancar tanpa kendala. Hanya dia mendorong para anggota Satgas dan warga terus meningkatkan kinerjanya agar seluruh pekerjaan fisik selesai, tujuannya supaya warga bisa cepat merasakan manfaat karya TMMD.

Dari pantauan, sejumlah pembangunan fisik TMMD Reguler yang akan berlangsung hingga tanggal 27 Maret nanti sudah mulai terlihat hasilnya. Bahkan beberapa diantaranya ada yang hampir rampung. Yang cukup menggembirakan, meski TMMD sudah berjalan selama 13 hari, masyarakat dan Satgas tetap kompak melakukan pengerjaan fisik.

Adalah, Serda Suwarno dan Serda Ashariyanto, dua sosok Satgas TMMD ini, dengan semangat yang tidak kenal lelah terus bekerja untuk menyelesaikan tugas yang dipercayakan kepadanya.

Dengan dibantu warga setempat, keduanya di setiap harinya sudah mulai sibuk bekerja sejak pukul  07.00. Di malam hari masih saja dia lakukan, seperti melakukan komuniksi sosial dengan warga. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 170777299842900011

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item