Kepedulian Bu Suyati Kepada Satgas TMMD

Minggu, 17 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Sumbangsih warga Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo terhadap pelaksanan TMMD Reguler ke - 104 Kodim 0721/Blora, patut diacungi jempol. Sejak Pra hingga pelaksanaan yang sudah menginjak seperoh lebih, semangat wara tetap tidak kendur. Sumbangsih  itu dalam berbagaii bentuk, mulai tenaga, pemikiran atau sekedar memberikan jamuan makanan ringan kepada prajurit dan warga di lokasi pekerjaan fisik.



Adalah Ny. Suyati (55), yang tidak mau ketinggalan ambil  peran di TMMD yang digelar TNI Kodim Blora.  Peran yang dilakoninya setiap hari adalah mengantar camilan, komplit dengan minuman kopi dan teh. Seringnya Bu Suyati tampil mengantar camilan itu, membuat para prajurit Satgas mengenal dekat dan akrab. 

Kepada Tim Pendim Blora, Bu Suyati mengaku tidak pernah merasa bosan melakoni perannya di TMMD. ''Walaupun saat mengantar camilan berikut kopi dan teh sendirian, saya tidak merasa bosan dan terbebani. Malah suatu kehormatan bagi saya bisa membantu pak Tentara yang telah membangun desa saya,'' terang Bu Suyati. (pendim 0721/Blora)

Related

Ekonomi 5075150688403080122

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item