Kakek Sarno Juga Tertarik TMMD Kodim Blora

Kamis, 18 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Usai kakek ini, Sarno (84) masuk kategori lanjut usia. Warga Desa Jurangjero itu tidak mau ketinggalan dengan warga lainnya, yakni tertarik dan ingin mendatangi langsung kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di desanya. Meski hanya sekedar ikut hadir di acara penyuluhan yang menjadi agenda non fisik TMMD yang akan berakhir tanggal 27 Maret 2019 mendatang.

"Kulo matursuwun sanget, saget nderek kempalan kaleh warga sanese lah Tentara (Saya terimakasih bisa ikut kumpulan dengan warga lainnya juga Pak Tentara -Red), ungkap Mbah Sarno singkat. ''Lumayan tambah pengalaman.''

Terpisah Kades Jurangjero, Juwartik, kedatangan Mbah Sarno di kegiatan TMMD Kodim Blora, sebagai bukti bahwa warganya memang sangat diuntungkan dengan gelaran TMMD tersebut, karena memang benar-benar bermanfaat bagi seluruh warga Desa Jurangjero. ''Baik kegiatan fisik maupu non fisik, tampaknya jajaran Kodim Blora sudah merencanakan dengan masak agar azas manffatnya besar bagi warga desa sasaran,'' papar Kades Juwartik. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 7846959249403426908

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item