Isi Waktu Luang, Tentara Mancing Nila Di Embung

BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Berada di alam pedesaan selama sebulan penuh, sewajarnya jika muncul rasa jenuh bagi par Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Berbagai kegiatan positif dilakukan untuk mengusir kejenuhan itu, diantaranya, sebagian ada yang memanfaatkan untuk anjangsana ke warga,  "bermain dengan pemuda desa sasaran.

Bagi Tentara anggota Satgas yang mempunyai hoby mancing, hoby itu dipastikan bisa tersalurkan menyusul di desa Jurangjero (desa sasaran TMMD Kodim Blora), ada sebuah embung yang selama ini dimanfaatkan oleh banyak warga dari luar desa untuk wisata memancing. Seperti yang dilakukan oleh Kopda Kartiko, salah seorang anggota Satgas TMMD Kodim Blora.

Setelah seharian penuh bekerja di loksi TMMD, untuk mengusir lelah dan kejenuhan, Kopda Kartiko memanfaatkan waktu istirahatnya dengan memancing ikan di embung Nggoloyo, bersama sejumlah warga setempat. "Ternyata di lokasi TMMD terdapat embung yang begitu indah dan banyak ikannya.

Mudah mudahan dengan dibangunnya akses jalan melalui TMMD , nantinya keberadaan embung itu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Blora untuk berbondong bondong mengunjungi Desa Jurangjero untuk menikmati wisata [ancing,'' harap Kopda kartiko. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 3223167938090204698

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item