Ini Lokasi TMMD Yang Paling Ekstrim''

Jumat, 22 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Koptu Herianto, anggota Koramil 02/Jepon sudah tidak terhitung menjadi Satgsa TMMD, dengan daerah tugas di banyak pedesaan. Termasuk bertugas di lokasi  TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Jepon, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. ''Ini lokasi TMMD yang paling ekstrim yang pernah saya lakoni,'' paparnya mengomentari kondisi medan sasaran TMMD Reguler Kodim Blora itu.

Menurutnya, medan yang paling ekstrim adalah di lokasi sasaran fisik pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 Meter. Dimana di beberpa titik diantaranya terdapat tanjakan yang cukup tinggi, dimana di kanan kirinya terdapat jurang yang cukup curam. Kondisi medan yang seperti itu, membuat droping material tidak bisa sampai ke titik sasaran, sehingga harus dilangsir secara manual.

Belum lagi, lanjut Koptu Herianto, waktu pelaksanaan TMMD yang berbarengan dengan musim hujan. Semua itu mengakibatkan target waktu penyelesaian pekerjaan menjadi molor, ''bagaimana target terpenuhi, seperti di sasaran fisik pembangunan jalan, jika hujan turun dipastikan pekerjaan dihentikan. Saat hujan reda kondisi jalan belumpur dan licin.'' bebernya. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 1504528713586611155

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item