Tentara Ini Manfaatkan Waktu Sela TMMD Untuk Belajar Ilmu Berternak Sapi

Jumat, 22 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Banyak hal positif yang dilakukan para Satgas TMMD yang sedang bertugas di loksi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Salah satunya menyerap ilmu terapan beternak sapi kepada warga desa sasaran.

Seperti yang dilakukan oleh Pratu Yuslan. Disela-sela bekerja di perehaban Mushola Al-Ikhlas desa setempat, saat istirahat, ia melakukan komuniksai sosial (komsos) dengan warga peternak sapi yang ada di sekitar mushola. ''Saya sengaja menyempatkan diri untuk "mendekati" warga peternak sapi. Selain untuk menambah keakraban sekaligus belajar ilmu beternak sapi kepada mereka,'' ungkap Pratu Yuslan.

Sekedar di ketahui, warga di desa sasaran TMMD Kodim Blora, Desa Jurangjero, kebanyakan berprofesi sebagai petani, dan beberapa diantara mereka ada yang beternak sapi. Menurut Pratu Yuslan, dirinya tertarik belajar beternak sapi di lokasi TMMD, menyusul menurut pengamatannya, ternak sapi yang dimiliki warga gemuk-gemuk sehingga cukup menjanjikan. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 3225284963317805758

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item