"Disentuh" TNI, Jalan Setapak Itu Bisa Dilalui Roda Empat

Minggu, 25 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Tinggal menghitung hari, jalan makadam sepanjang 1.360 Meter yang menghubungkan Desa Jruangjero ke Desa Nglengkir, secara resmi akan diserahkan Kodim 0721/Blora kepada pemerinahan Desa Jurangjero. Diharapkan nantinya bisa memakmurkan warga di dua desa itu.

Penyerahan hasil pekerjaan TMMD Reguler ke-104 Kodim Blora itu akan dilakukan bersamaan dengan upacara penutupan TMMD yang akan dilaksanakan tanggal 27 Maret 2019 mendatang, di lapangan Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo.

Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi SE berharap, jalan makadam itu nantinya akan memperlancar akstifitas warga dan bisa meningkatkan kesejahteraannya.  ''Kami sudah berbuat maksimal untuk rakyat, mudah-mudahan azas manfaatnya maksimal,'' tandasnya.

Dikemukakan, jalan makadam yang dibangun jajarannya itu dulunya hanyalah jalan setapak, yang hanya bisa dilalui orang atau hewan. Kini setelah disentuh TNI dan warga, jalan yang lebarnya 2,5 meter terebut sudah bisa dilalui kendaraan baik roda dua maupun roda empat. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 164250537028297423

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item