Amunisi Baru Bagi Satgas TMMD, Anggota Pramuka Ikut Terjun Bantu Perehaban RTLH

BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Anggota Satgas TMMD Blora mendapat amunisi baru, menyusul sejumlah anggota Pramuka dari Saka Wira Kartika (SWK) dari SMK Jatikusumo Kecamatan Bogorejo, Blora yang selama ini dibawah asuhan Kodim Blora, terjun ke lokasi TMMD, membanatu perehaban Rumah Tidak Layak Huni.

''Anggota Pramuka  yang diterjunkan langsung ke lokasi TMMD terbagi ke dalam tiga kelompok yang turut membantu penyelesaian pekerjaan fisik TMMD. Kelompok pertama bertugas untuk membantu pengerasan jalan makadam, kelompok dua membantu pembangunan Mushola,  dan kelompok tiga membnatu di perehaban  RTLH,'' jelas Peletu Suharyanto, selaku Koordinator lapangan.

Agus Susanto, salah satu anggota Pramuka Saka Wira Kartika mengungkapkan merasa senang dan bangga bisa ikut serta dalam merehab RTLH rumah warga di TMMD Reguler di Desa Jurangjero. Hal itu merupakan pengalaman baru. ''Pokoknya saya dan teman-teman siap bekerja sesuai dengan tugas dan arahan apapun yang diberikan kepada kami,'' ungkapnya. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 2501594369628090503

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item