Resmi dilanti H Fuat Ahmad Sebagai Ketua Dewan pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir ,2019 - 2024.


Senin, 11 Februari 2019
RIAUPUBLIK.COM, ROKANHILIR-- Ia dilantik langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rahman MBA, Senin (11/2/2019) di gedung pertemuan H Misran Rais.

Dalam pelantikan DPD II Partai Golkar Rohil dihadiri Bupati Rohil H Suyatno, anggota DPRD Habib Nur, Kepala OPD, partai Politik dan tetamu undangan.
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rahman mengatakan hari ini H Fuad resmi Nahkodai DPD II Partai Golkar Rokan Hilir. Seluruh kendali partai Golkar itu di tangannya kendalinya H Fuad. 

"Segala sesuatu baik itu pemenang pemilu, kaderisasi tentunya itu harus melalui ketua DPD II Partai Golkar yang baru dilantik. Tugas tugas yang di emban kepada beliau sesuai program kerja dann ADRT partai Golkar," paparnya.

Lebih lanjutnya Arsyadjuliandi Rahman yang akrap disapa Andi Rahman menjelaskan dalam 3 bulan nanti kita akan melaksanakan pemilihan secara serentak. Menurut saya akan kita lakukan kerja keras dan melakukan koordinasi kepada jajaran pengurus serta melakukan sosialisasi di tengah masyarakat.

"Terutama soal pencoblosan akan ada lima kertas, itu menjadi tugas partai Golkar bagaimana mensosialisasikan kepada masyarakat. Tujuan tentu bagaimana masyarakat memberikan mandat melalui pesta demokrasi,"terangnya.

Kita sudah mempunyai target , seluruh komitmen dalam Munas Golkar kita harus memenangkan yang kita usung, jadi kita wajib memenangkannya. Masing masing dapil sudah memiliki strategis, mudah mudahan bisa menang dalam pilkada nanti.

Bupati Rokan Hilir H Suyatno menyampaikan takniah kepada H Fuad beserta jajaran yang telah dilantik sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Rohil.
"Semua partai sama, soal politik itu biasalah. Menghadapi Pileg dan Pilpres, mari menjaga satu dan kesatuan. 

Kita berikan hak politiknya, itu rakyat berhak berpolitik. Dalam membangun komunikasi politik itu biasa,"kata Bupati Suyatno.

Sebut Suyatno, beda warna itu biasa, mari kita jaga satu dan kesatuan. Jadi pak Andi Rahman bagian dari Rohil, waktu itu pak Andi digandeng pak H Annas Maamun. Semuanya adalah putra terbaik Rohil.(Jum )

Related

Rohil 437749487097760966

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item