Pelantikan pengurus Dewan Harian Cabang Pembudayaan Kejuang 45 Kabupaten Rokan Hilir


Senin 11/02/2019
RIAUPUBLIK.COM, Bagansispiapi – Ketua Umum Dewan Harian Daerah (DHD) Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau, Ir H Arsyadjuliandi Rahman secara resmi melantik Bupati Rohil H Suyatno sebagai Ketua Dewan Harian Cabang (DHC) Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin(11/2/2019) di gedung pertemuan H Misran Rais.
Ketua DHC Pembudayaan Kejuangan 45 Rokan Hilir, H Suyatno dalam sambutannya mengatakan hari ini pengurus Pembudayaan Kejuangan 45 Rokan Hilir sudah  dilantik oleh pak Andi Rahman selaku Kebudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau. saya mengucapkan terima kasih banyak yang terutama kepada teman teman yang bergabung dalam kebudayaan Kejuangan 45 Rokan Hilir, untuk sama sama menyusun program yang terbaik bagaimana kita jadikan Rokan Hilir seperti apa.
Baca Juga:   Hadiri Rohil Bersenandung 3, Plt Gubri Wan Tamrin Hasyim: Tidak Peduli Anda Dari Mana, Selagi Minum Air Rohil Wajib untuk Membangun Rohil
“Tanpa Koordinasi, tanpa duduk bersama ini organisasi sosial masyarakat yang kita pimpin tidak akan berjalan. Makanya dengan dilantiknya ini saya mengajak kerjasama kita akan memberikan pemikiran pemikiran yang terbaik, kemajuan negeri ini seperti apa,” sebut Suyatno.
Lanjut Suyatno, intinya saya tidak terlepas dari jabatan Bupati, kebetulan saya ketua kebudayaan Kejuangan 45 ini, dan mentang mentang saya Bupati bukan seenak enaknya, yang penting kita duduk bersama sama lah.
“Kalau ada masalah nanti kita koordinasilah nanti, saya minta sama samalah dalam hal memberikan pemahaman, yang terutama kepada negerasi muda kitalah. Indonesia sudah lama merdeka, Pancasila sebagai dasar kita, UUD dan ini merupakan Kiblat Negera kita dan ini harus kita pahami betul betul,”papar orang nomor satu di Rokan Hilir ini.
Baca Juga:   Hut Palika ke-16, Kecamatan Palika Gelar Berbagai Hiburan Rakyat
H Suyatno meminta kepada jajaran pengurus Pembudayaan Kejuangan 45 melakukan sosialisasi ke sekolah sekolah, kalau perlu lakukan kerjasama dengan Dinas Pendidikan. Kita harapkan tidak terjadi apa apa, ini kan perjuangan orang tua kita dahulu bagaimana memperjuangkan Negera ini, kita hanya menikmati hasil perjuangan mereka.
Ketua umum Pembudayaan Kejuangan 45 Provinsi Riau Ir H Arsyadjuliandi Rahman juga menyebutkan saya mengucapkan terima kasih kepada pak Bupati, sudah mau menjadi ketua DHC Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Rokan Hilir.
Sebut Arsyadjuliandi Rahman, memang organisasi, tidak lepas dari Pemda, buat proposal. Kalau kita harapkan organisasi ini juga tergantung pada Pemda, sama juga dengan Provinsi. Kita akan luncurkan komik, supaya anak anak sekolah bisa membaca.
(Jum )

Related

Rohil 171994671836850922

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item