ABG Sering Tawuran, Polsek Tampan- Bukit Raya Kumpulkan RT/RW, Romi Sinaga: Tawuran Meresahkan Tindak Tegas

Sabtu, 16 Februari 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Tawuran Anak ABG sering di lakukan setiap malam minggu diatas Jam 12 Malam, Atas Tawuran Anak ABG meresahkan masyarakat kelurahan Sidomulyo Barat Kec Tampan dan Kelurahan Sidomulyo Timur Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru (Riau) keresahan masyarakat atas tawauran Anak masih di bawah umur sering dilakukan di pagi hari sekitar jam 03 pagi, apalagi warga yang hendak belanja ke pasar pagi merasa ketakutan, menurut informasi Anak ABG yang sering tawuran setiap Minggu Pagi sekita jam 03 sampai jam 05 pagi membawa senjata tajam.

Salah satu ketua RW Perumahan Sidomulyo Barat kelurahan Sidomulyo Timur, menyampaikan kalau tawuran yang sering terjadi di lingkungan antara dua kelurahan jalan arengka atas (Soekarno Hatta) bukan warga RW Prumahan Sidomulyo Barat,  Begitu Juga Ketua RW Dari Kelurahan Sidomulyo Timur menyampaikan serupa, menurut kedua RW kelurahan sidomulyo barat dan sidomulyo timur, tawuran yang di lakukan ABG di luar dari wilaya mereka.

Kapolsek Tampan menyampaikan kronologis tawuran sidomulyo timur dan sidomulyo barat anak anak  berumur 18 sampai 17 tahun, dari pada kita menindak penegakkan hukum, lebih baik secara bersama kita mengamankan anak-anak untuk mendata, bersama kita memberikan nasehat.

"Mari kita bersama berjimbaku menertipkan dan memberikan pencerahan, nasehat, Kami tidak mau mengunakan tindak pidana, kalau bisa kita bersama menjaga kamtipmas dari tingkat RT/RW pastinya lingkungan kita aman, kami dari kepolisian tetap monitor, kalau memang tetap menggangu kenyaman masyarakat kita akan tindak tegas. "Sebut Kapolsek Tampan 16/02 kedai kopi warkop Jakarta.

Sementara itu Romi Sinaga Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru meminta  kapolsek untuk menindak tegas karena ini sudah meresahakan agar ada epek jerah.

"Saya minta kapolsek menindak tegas tawuran yang di lakukan sekelompok Anak-anak Muda ini,  karena ini sudah meresahkan, agar ada efek jerah, kan tidak mungkin permasalahan ini kita harus turunkan dari pusat,  saya percaya kalau kapolsek bisa mengamankan tawuran Anak-Anak Muda yang meresakan masyarakat, apalagi kapolsek kita masih muda."Sebut Romi Sinaga Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru.  (Rol)

Related

Pekanbaru 1075557585871162248

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item