Pentas Seni Dan Bazar SDN 05 Memukau Pemkab Dan Sekolah Lain.

Rabu, 9 Januari 2019
SIAK, RIAUPUBLIK.COM-- Ternyata bakat dan kemampuan anak anak didik di SDN 05 Kampung Dalam Siak mampu memukau sekolah lain dan Dinas pendidikan Kabupaten Siak 9/1 yang dilaksanakan di halaman SDN 05 jalan dr. Sutomo siak.

Kepsek SDN 05 kampung dalam kecamatan siak teti jerawat spd MM  menuturkan tujuan dilaksanakan pentas Seni ini adalah menimbulkan dan mengasah bakat anak anak.didik , setelah kami lihat kemauan dan kemampuan anak anak luar biasa ,yang mana pentas Seni ini dilaksanakan setiap tahunnya ,yang mana tahun 2018 ini yang rencana dilaksanakan pada desember namun melaksanakan sekarang sekalian menyambut peringatan hari ibu ,makanya baru dilaksanakan januari ini , disamping itu SDN 05 ini juga melaksanakan lomba kelas setiap tahunnya .

dituturkan  teti terlaksananya kegiatan ini berkat kerja keras para guru ,wali kelas ,komite sekolah dan komite kelas ,kami mengucapkan ucapan terima kasih kepada korwil yang tempat kami mengadu dan minta petunjuk " tutur teti"

Ketua komite SDN 05 Drs.Sayang menuturkan sangat terkesan terlaksananya kegiatan pentas seni setiap tahunnya , yang mana dulunya disaat para orang tua mendaftarkan anaknya di SDN 05 yang tidak tau menjadi tau ,ini memerlukan kerjasa sama dan kerja keras baik majlis guru,para orang tua dan lingkungan mendidik anak anak kita ,perlu pengorbanan  tenaga ,waktu dan pemikiran untuk memajukan sekolah ini "ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan diwakili Kabid  Pendidikan Sekolah Dasar Fahrurozi , yang mana fahrurozi menuturkan saat ini waktu memang padat mengikuti kegiatan Bupati Siak yang mana beliau turun disetiap kecamatan dalam rangka meninjau.dan sekali gus pamitan kepada masyarakat , diakui fahrurozi memang mengasah bakat anak anak perlu dukungan kita semua ,kami memberi apresiasi kepada para orang tua, mudahan tahun depan bisa ditambah cabang cabang kegiatan lain,salah satunya drama atau komedian , kita berharap sekolah SD lainnya bisa mengikuti apa yang sudah dilakukan , mudahan pentas seni ini dapat di ikuti dan.dilombakan SDN se kecamatan siak ,ini bisa dirembuk dengan korwil .

Pihaknya menuturkan untuk.mensukseskan kegiatan ini perlu.ada.dukungan.semua pihak khususnya orang tua , karena kita akui bahwa anak anak didik kita butuh ruang untuk menampilkan bakat bakat mereka ,maka dari itu perlu kita dukung.

Fahrurozi juga memberikan apresiasi kepada semua pihak dan juga tahniah kepada para kepala sekolah yang sudah di rotasi kemaren ,dia yakin dengan rotasi tersebut semangat.para kepsek sangat antusias untuk memajukan sekolah masing masing .

Fahrurozi juga membuka secara resmi pentas seni.yang dilaksanakan oleh SDN 05 , hadir pada kegiatan tersebut para wali murid, majlis guru ,komite sekolah ,komite kelas , Petinggi Dinas  pendidikan Kabupaten Siak ,korwil dan kepala SDN 06, 01, dan Kepsek SDN  Belantik Rohani SPd,MM.

Pantauan media ini srmangat dari anak didik dan majlis guru dan para orang tua sangat diacungkan jempol sehingga acara tersebut sukses, kabid juga meninjau setiap lokal yng ada,didampingi kepsek ,komite dan beberapa majlis guru saat itu ,(zul).

Related

Siak 382490384002443145

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item