Digedung Milyaran Tergantung Sarang Lebah, Begini Tanggapan Ketua LSM

Kamis, 24 Januari 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Gedung Mewah Ditengah Kota Pekanbaru (Riau) tepatnya di Jalan Jendral Sudirman. Gedung Kebanggaan Provinsi Riau (Gedung Pustaka Wilaya Suman HS)  Gedung yang sering di datangi Para pelajar maupun Mahasiswa untuk mencari informasi dan menambah ilmu pendidikan dari buku pustaka,  namun sayang nya kemewahan Gedung Suman HS kembanggaan Rakyat riau, disuguhkan pemandangan yang kurang sedap di pandang mata, pasalnya Sarang lebah bergantung di tiang-tiang gedung megah itu.

Apalagi belum diketahui jenis lebah yang bersarang apakah membahayakan atau tidak bagi pengunjung Pustaka Wilayah Suman HS.

Ketua LSM Pilar Bangsa Super Leni Sangat menyayangkan Sarang lebah bersarang di Gedung Megah Puswil Suman HS, sampai membesar apalagi sarang itu sarang lebah, dan belum diketahui jenis apa lebah tersebut.

"Sarang Lebah yang belum tau jenis nya apa, bisa kemungkinan sangat membahayak nantinya bagi pengunjung Gedung Puswil Suman Hs,  Saya berharap kepada pemerintah provinsi riau agar secepatnya mengevakuasi sarang lebah tersebut sebelum kejadian yang sama-sama tidak ingin kan akan terjadi."Sebut Ketum DPP LSM Pilar Bangsa Super leni Pada RpC kamis 24/01.

Related

Riau 2339050305860625533

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item