Berokah nya Jum'at Sat Reskrim Polres Rohil Salurkan Bantuan Sembako Kepada Lansia


Jum'at 11/1/2019 - 17:45:07 WIB
RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Sat Reskrim Polres Rokan Hilir (Rohil) Pada hari Jumat 11 Januari 2019 melaksanakan Kegiatan Jumat Sedekah bantu salah satu keluarga tidak mampu.

Kegiatan kalai ini sat Reskrim mengunjungi rumah seorang lansia, Nenek Samah di Desa Sedinginan Bawah, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil yang di pimpin oleh Kasat reskrim Polres Rokan Hilir Akp Farris Nur Sanjaya Sh Sik Mh dan di dampingi oleh seluruh personel Sat Reskrim.

Selanjutnya langsung memberikan bantuan kepada nenek Samah berupa bingkisan sembako, kebutuhan sehari hari yaitu Beras, Telur, Mie Instan, minyak Goreng, Gula, Teh, Susu, kemudian memberikan amplop yang berisi uang yang nantiknya semoga bisa membantu kebutuhan sehari hari Nenek Samah.

Kasat Reskrim Polres Rohil Akp Farris Nur Sanjaya Sh Sik Mh mengatakan ini salah satu bentuk kepedulian kami dari kepolisian terkhususnya Sat Reskrim Polres Rohil untuk membantu sesama, dan semoga kegiatan ini bisa mengajak para dermawan lainnya agar lebih peka lagi terhadap sesama,” pungkasnya.

Sementara itu  Nenek Samah mengatakan, sangat terharu dan sangat bertimakasih karna masih ada dermawan yang peduli sesama, terkususnya kepada Sat Reskrim Polres Rohil semoga menjadi amal untuk semua pak Polisi semoga pak Polisi tetap seperti ini dan di cintai masyarakat. 


Editor :Jum.

Related

Rohil 7948282468353904666

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item