Weeeiiii...! Mewek Asri Auzar Ketua DPD Demokrat Riau Disamping SBY, Hingga Tersangka HS Perusak Atribut PD

Senin, 17 Desember 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Kesedihan Susilo Bambang Yudoyono Presiden RI Ke-6 tak terbendung dikala Atribut Partai Demokrat di rusak OTK di Jalan Sudirman Pekanbaru Riau, begitu juga kesedihan Ketua DPD Riau Asri Auzar Tersedih serasa ingin menangis, dan sangat menyangkan kejadian pengerusakan Atribut Partai Demokrat.

Mewek Asri Auzar Di antara Perusakan Atribut Partai PD membuahkan hasil, tertangkapnya perusakan Atribut PD inisial HS, atas laporan Partai Demokrat Riau yang di ketuai Asri Auzar di respon pihak kepolisian Riau Di lansir Bermada.co.id Terkait pengrusakan atribut Partai Demokrat di Kota Pekanbaru, Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru sejauh ini sudah mengamankan tersangka.

"Permasalahan ini saya anggap sudah selesai. Kenapa saya katakan selesai, karena Polresta Pekanbaru sudah bekerja dengan menerima laporan, melaksanakan penyelidikan dan penyidikan," kata Kapolda Riau, Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo, Senin (17/12/2018) pagi di halaman Mapolda Riau.

Dilanjutkan Kapolda Riau, dalam kejadian tersebut, penyidik Sat Reskrim Polresta Pekanbaru sudah menetapkan pelaku sebagai tersangka.

"HS ini untuk tempat kejadian perkara (TKP) yang di Jalan Jendral Sudirman," terangnya.

Jendral berbintang dua ini mengingatkan dalam kasus ini dirinya memerintahkan kepada penyidik Sat Reskrim Polresta untuk melimpahkan berkas kasus pengrusakan tersebut ke Jaksa Penuntut Umum (JPU).

"Cepat kita bekerja. Segera limpahkan kasusnya ke Jaksa Penuntut (JPU-red). Dengan harapan untuk kasus seperti ini tidak berulang lagi di wilayah Pekanbaru khususnya dan seluruh kabupaten wilayah yang ada di Provinsi Riau ini (12 kabupaten/kota-red)," tegasnya. (***)

Related

Riau 6253746477224505452

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item