Usai Resmikan Masjid Maredan, Syamsuar Bupati Siak Titip Pesan Pada Masyarakat

MAREDAN, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati Siak Syamsuar MSi meresmikan Masjid Raya Al Mujahiddin Dusun Kampung Tengah Kampung Maredan Kecamatan Tualang ba'da zuhur, Kamis (15/11/1018).

Turut hadir pada acara tersebut Camat Tualang Zalik Effendi, Direktur Utama PT Anugerah Tani Makmur H Hasanul Arifin Hasibuan, Penghulu Kampung Maredan Sunani, Kepala KUA Kaharuddin, serta tokoh masyarakat setempat.

Peresmian Masjid Raya Al Mujahiddin  dari bantuan CSR PT Anugerah Tani Makmur (ATM) ditandai dengan ditanda tanganinya prasasti Bupati Siak Syamsuar .

Dalam sambutannya beliau mengatakan  masjid tidak hanya sebagai tempat ibadah sholat semata, tetapi juga berperan penyebaran syiar Islam, untuk itu beliau juga mengajak masyarakat agar selalu memakmurkan masjid dengan melaksanakan berbagai kegiatan ibadah diantaranya magrib mengaji untuk anak- anak dan menggelar majelis taqlim dan wirid.

"Selain masjid sebagai tempat ibadah sholat, diharapkan masyarakat dapat menyiarkan agama Islam dengan melaksanakan kegiatan ibadah seperti wirid, belajar mengaji, dan kajian kajian agama islam dimesjid ini,"harapnya.

Diera zaman teknologi sekarang, Handphone menjadi wadah informasi dunia, segala sesuatu informasi begitu mudah didapat, sehingga menimbulkan dampak positif dan negatif bagi anak dibawah umur yang belum bisa memilah informasi tersebut karenanya bupati mengharapkan bagi orangtua memperhatikan pendidikan keagamaan bagi anak- anak. " Kita berharap bagi orangtua untuk mengawasi anaknya dalam bermain HP, Berikan anak anak pendidikan agama, sebagai filter untuk menyaring informasi informasi negatif yang didapatkan dari internet tersebut." pesannya.

Sementara manajemen  ATM diwakili KTU perusahaan Asura menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Siak Syamsuar yang telah meresmikan Masjid Al Mujahiddin. ***

Related

Siak 2402582430263423715

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item