Semangat Anak-Anak Desa Pasedan Menuntut Ilmu

Rembang, Riaupublik.Com-- TNI Manunggal Nembangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang sedang berlangsung memasuki minggu ke-4 di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Sabtu (10/11).

Melalui Satuan Tugas (Satgas) TMMD Reguler ke-103 dengan masyarakat Desa Pasedan dalam melaksanakan percepatan pembangunan Desa yang ada di Kecamatan Bulu merupakan wujud kerja nyata yang dirasakan langsung hasilnya oleh warga Desa Pasedan dengan tujuan lain untuk mensejahterakan masyarakat di wilayah tersebut.

Peran serta masyarakat serta ormas yang  bersemangat dalam bergotong-royong di lokasi pengerjaan fisik, menurut anggota Satgas TMMD Kopda Suparmin yang setiap harinya sebagai Driver mobil patroli Kodim Rembang.

"Setiap penjemputan warga maupun ormas menggunakan mobil patroli Kodim Rembang baik  untuk bekerja dilokasi bedah rumah dan pengerjaan jalan penghubung banyak yang ikut bila dijemput menggunakan mobil patrol. Termasuk anak-anak sekolah juga mendapat jemputan bahkan sampai bolak-balik dua/tiga kali,"ujarnya.(Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 8147082720571584203

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item