Petak Umpet Ala Militer

Rembang, Riaupublik.Com-- Keharmonisan yang terjalin antara TNI dan warga Desa Pasedan semenjak dilaksanakan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103  Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko. 

Berbagi macam upaya Anggota Satgas TMMD dalam menjalankan tugasnya dalam kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang. Berbagai macam kegiatan dilaksanakan diwilayah ini, baik itu kegiatan fisik maupun kegiatan nonfisik.

Selain mebangun beberapa infrastruktur desa, TNI juga membangun karakter warga setempat dengan menyelenggarakan sosialisasi dan penyuluhan dengan mengandeng pihak-pihak yang terkait. Selain itu Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang juga membangun komunikasi  yang baik dengan seluruh lapisan warga masyarakat diwilayah setempat.

Saat bertugas diwilayah tersebut, Kapten Czi Tarmuzi terlihat sedang bercanda ria dengan anak-anak diwilayah ini. Ketika bermain dengan anak-anak tersebut, Kapten Czi Tarmuji mengajarkan sebuah permainan baru kepada anak-anak, yaitu merayap melintasi lubang ban bekas. Sabtu (10/11)

Permainan yang sangat menyenangkan itu, dimainkan oleh anak-anak dengan senag hati dan penuh kegembiraan. Hal tersebut menunjukkan bahwa keberadaan TMMD Reguler ke-103 diwilayah ini memberi dampak yang positif bagi warga masyarakat setempat.  (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 9005240458912678846

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item