Perdana Indra Pomi Plt Dinas Kesehatan Pemko Pekanbaru Gelar HKN Ke-54

Minggu, 11 November 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Diberi Amanat Oleh Firdaus Walikota Pekanbaru Posisi Indra Pomi di angkat menjabat Plt Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru Indra Pomi di beri amanat menduduki Kursi Kadis Kesehatan Sebagai Plt.

Tepat Senin Besok 12/11 Indra Pomi perdana melaksanakan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-54 peringatan HKN di laksanakan di Rumah Sakit Mahdani Jalan Garuda Sakti Kecamatan Tampan Pekanbaru(Riau).

Kegitan HKN Ke-54 besok dengan agenda Upacara di halaman Rumah sakit Mahdani, Agenda Upaca akan di pimpin Langsung oleh Walikota Pekanbaru Firdaus

"Peringatan HKN Ke-54, Kita agendakan melakukan Upacara di halaman Rumah sakit mahdani jalan Garuda Sakti Kecamatan Tampan, Upacara nanti langsung di pimpin bapak Firdaus Walikota Pekanbaru," Sebut Plt Kesehatan Pada Rpc.

Dalam Panduan HKN Ke 54 tahun 2018 yang dikeluarkan oleh Kementrian Kesehatan RI, tema HKN Ke 54 Tahun 2018 adalah “Aku Cinta Sehat”, dengan sub tema “Ayo Hidup Sehat,Mulai Dari Kita” adapun pesan-pesan pendukung sebagai berikut :

SALAM SEHAT, SEHAT INDONESIA
Keluarga Sehat, Indonesia Kuat
Wujudkan Indonesia Sehat dengan promotif dan preventif
Sehatkan diri dan sekitar, mulai dari kita,” papar Indra Pomi yang beberapa waktu lalu di lantik sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini juga Plt Kadinkes Kota Pekanbaru Indra Pomi menyampaikan, kegiatan dilanjutkan dengan Senam sehat, Donor darah, Pemeriksaan Korestrol, Pemeriksaan Asam Urat, Gula, IVA Gratis, Pengobatan di RSD Madani Gratis, Imunisasai Vaksin MR. Kemudian dalam HKN di RSD Madani kita akan buka Posko Vaksin MR.

Secara umum harapan kita adalah dengan memperingati HKN menjadi penyemangat bagi seluruh ASN kesehatan , puskesmas untuk meningkatkan pelayanan kepada mayarakat dan melayani dengan sepenuh hati dan kepada segenap masyarakat untuk meningkatkan perilaku hidup sehat."Terangnya Plt Dinas Kesehatan Indra Pomi. ***

Related

Pekanbaru 5905627818895192214

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item