Banyak Bongkahan Batu Disepanjang Penggarapan Saluran Air

Rembang, Riaupublik.Com-- Kerjasama dan penuh semangat gotong-royong saat warga dan Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang terlihat disatu sisi pengerjaan saluran air disepanjang penggarapan makadam jalan penghubung Dusun Ngotoko dengan Desa Pasedan.

Ditengah-tengah pengerjaan saluran air, warga dan satgas TMMD mengalami kesulitan karena ada bongkahan batu besar tepat pada saluran air. Pantang menyerah dan seakan tak kenal lelah warga dan Satgas TMMD bahu membahu mengangkat  bongkahan batu tersebut secara manual dan dengan memanfaatkan alat yang ada. Minggu (11/11)

“Bongkahan batu ini harus diangkat, sebab kalau tidak diangkat saat musim hujan datang saluran air  tersebut akan tersumbat dan tidak berfungsi,” ungkap Serda Umar Said.

Sedikit demi sedikit bongkahan batu tersebut mulai terangkat berkat kerjakeras Satgas TMMD dan warga, sehingga penggarapan saluran airpun dapat berjalan lancar.

Pengerjaan makadam jalan penghubung tersebut sudah mencapai titik akhir antara Dusun Ngotoko dan Desa Pasedan. Seiring dengan berjalannya waktu, beberapa pembangunan infrastruktur Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang sudah mulai terlihat dan membawa perubahan diwilayah ini. (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 6054559462076636554

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item