Kondisi Salah Satu Rumah Yang Direhap Oleh TNI

REMBANG, RIAUPUBLIK.COM-- Program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. meninggalkan kenangan yang mendalam bagi warga desa Pasedan lebih khusus warga Dukuh Ngotoko.

Sasaran yang dilakukan pembangunan antara lain, makadam jalan, pengecoran jalan, pembangunan Pos Kamling, pengecoran tebing dan rhab RTLH (Rumah tidak Layak Huni), semua sasaran sudah diselesaikan tepat waktu sampai penutupan tanggal 13 november 2018 kemarin, dengan hasil 100 %. Rabu (14/11/2018).

Nampak rumah bapak Ngadimin warga Dukuh Ngotoko Rt 05 Rw 01, yang mendapatkan bantuan rehab RTLH dalam program TMMD tersebut, sudah bisa dianggap layak untuk ditempati atau dihuni.
“Kulo maturnuwun sanget dumateng bapak tentara, ingkang sampung mbiyantu rehab griyo kulo, mugi meniko dados amal sahe panjenengan sedoyo, Gusti Alloh ingkang mbales, (Saya berterima kasih kepada bapak tentara, yang sudah membantu merehab rumah saya, semoga menjadi amal baik kalian semua, Gusti Alloh yang membalasnya”. (Ungkap bapak Ngadimin). (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 2203348153273327719

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item