Kondisi Jalan Desa Pasedan Memang Bagus Dan Kuat

Rembang, Riaupublik.Com-- Kedekatan TNI dengan rakyat kian mengental dan kian akrab. Setelah berakhirnya kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang bukan berarti hubungan sosial antara TNI dan warga Desa Pasedan Kecamatan Bulu ini pudar, akan tetapi TNI dan warga setempat masih terlihat saling berkomunikasi dansemakin akrab.

Upaya TNI dalam melaksanakan program TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Dusun Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu ini merupakan bentuk wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Seakan tak kan hilang ditelan waktu keberadaan TNI ditengah-tengah masyarakat diwilayah tersebut semakin erat dan menyatu. Sertu Kuat salah satu Anggota Koramil Bulu menyambangi seorang warga yang sedang meratakan sisa-sisa tanah di bahu jalan bersama dengan warga lainya. Rabu (14/11)

Saat istirahat sejenak Sertu Kuat  dengan salah satu warga setempat Bapak Kosim (42 tahun) sedang bercengkrama sambil ngobrol ringan.

“Bagaimana dengan kondisi jalan yang sudah selesai dibangun Pak.” Tanya Sertu Kuat.

“Jalanya bagus dan kuat Pak, seperti namanya Bapak.” Jawab Bapak Kosim sambil bercanda.

“Ah Bapak ini bisa aja.” Balas Sertu Kuat
Keakraban yang terjalin antara TNI dan warga Desa Pasedan Kecamatan Bulu kian mengental bahkan sudah menjadi bagian dari keluarga sendiri. (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 674098577379150539

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item