Jalan Nasional Berlubang Digenangi Air Hujan, Warga: Lubang Sudah Makan Korban PU Kementrian Tutup Mata

Selasa, 13 November 2018
PEKANBARU,  RIAUPUBLIK.COM-- Diguyur Hujan Jalan Soekarno Hatta Kecamatan Tampan Kelurahan Sidomulyo Barat Pekanbaru (Riau) menggenang dan berlubang sedalam 30 Cm, diketahui Jalan Lintas Nasional pengawasan Pemeliharan Jalan Perwakilan Kementria PU berkantor jalan Arifin Ahmad.

Selain Berlubang, Tergenang Air Hujan , jalan nasional, Soekarno Hatta Pekanbaru (Riau) rawan kecelakan Tunggal Dikarenakan pengendara sepeda motor menghantam Lubang Yang menganga Sedalam 30 Cm Lebih,  hingga pengendara Sepeda Motor Khusus Nya mengalami kecelakan tunggal terjatu serta terseret ke badan aspal,  belum lagi Diguyur Air Hujan yang menggenang mengakibatkan macet dikarenakan pengendara melambatkan laju kendaraan nya menghindari Lubang Serta Air Ganangan Hujan.

Salah Satu warga mengatakan pada rpc bahanya lubang jalan nasional selalu sering pengendara mengalami kecelakan dikarenakan menghantam lubang khusus nya warga luar yang tidak tau medan jalan yang menggunakan Sepeda Motor.

"Sering sekali pak sepeda motor harus  nyungsep ke aspal karena tidak tau jalan ini berlubang,  kemarin Sabtu tanggal 10 saya kira, lepas magrip, seorang ibu dan anak nya terjatuh karena menghantap lubang itu pak,  yah...! hanya luka ringan, belum ada korban yang parah."Sebut warga penambal ban.

Lanjutnya kembali." mungkin nanti setelah ada korban sampai parah dan keritis,  baru si perbaiki Lubang itu,  dan yang saya tau jalan ini jalan nasional, karena sewaktu pembangun jalan ini katanya dari kementrian PU Pak...,  yah saya harap tolong lah di perbaiki kasian pak yang belum tau medan jalan harus terkejut mengantam lubang hingga terjatu, setiap hari pak, Karena lubang nya dekat tambal ban saya,  dan saya selalu berlari untuk menolong pengendara sepeda motor itu pak."Sebut nya penambal Ban pada Rpc.  (r07)



Related

Riau 3045875570849054434

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item