DiLapor Tidak Lapor Pelanggan PLN Tetab Dirugikan

Jumat, 9 November 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Pelanggan Meteren Mencurigai karena pembayaran tagihan nya tidak normal, otomatis Melapor Ke Rayon PLN Cabang Panam Kecamatan Tampan Pekanbaru, Laporan mencurigakan dikarenakan pembayaran tagihan listrik tidak normal seperti biasa nya,  laporan di tanggapi pihak PLN demgan meminta Sketsa Denah Rumah Dan No HP.

Namun Pihak PLN tidak pernah muncul ke Lokasi Rumah Pelanggan PLN, hingga akhirnya berjalan terus pelanggan tetap membayar tagihan per 2 bulan, karena masih curiga dengan Meteran. pelanggan mengatakan pada pencatat meteran bahwasanya meteran listrik bermasalah,  namun pencatat meteran mangatakan "Meteran Tidak Ada Masalah"

Hingga Akhirnya Salah satu pencatat meteren mencurigai meteran tidak normal, lalu menelpon P2TL,  keesokan harinya P2TL tiba di rumah pelanggan dan memeriksa meteran tersebut, serta mengatakan meteran rusak. dan mengarahkan pelanggan kekantor Cabang PLN Panam, dan memberikan Surat Pada pelanggan.

Tepat Pukul 2 siang Pelanggan Melaporkan Ke PLN Rayon Panam Bersama secarik kertas di sodorkan ke pihak PLN. pengecekan pun di lakukan pihak PLN.

"Saya merasa terkejut setelah usai di cek, saya harus membayar Tagihan 6 Bulan,  dengan Total  1,Sekian Juta karena dikatakan pihak PLN, yang saya bayar beban saja, padahal dari awal saya sudah laporkan permasalah meteran rumah saya bermasalah, namun pihak PLN datang nya setelah 7 Bulan baru mengkalim Meteran Rusak, dan saya harus membayar kembali tagihan listrik saya selama pembayaran meteran tidak normal."Sebut Pelanggan PLN Rayon Panam Kesal, Pada Rpc.

Kesalah Pelanggan mau pun kesalah PLN dapat diartikan pihak PLN tidak pernah rugi dalam permasalahan kelistrikan,  karena beban salah atau benar di limpahkan ke pelanggan. r16

Related

Pekanbaru 460550312776083039

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item