Warga Marah, Alat Berat Jenis Excavator Melintas Langsung Ke Jalan Aspal

Rabu, 10 Oktober 2018
PELALAWAN, RIAUPUBLIK.COM-- Alat berat yg beroperasi di RSUD Selasih selasa 9/10 sekita pukul 14:30 membuat badan jalan aspal menjadi rusak, akibat di lalui alat berat jenis excavator yg keluar dri lokasi RSUD Selasih yang akan di pindahkan ke unit Truck Jenis Trado.

Roda rantai excavator tersebut menyentuh langsung ke aspal jalan. Akibatnya, setelah dilintasi alat berat itu aspal jalan berpotensi cepat rusak.

seharusnya jenis alat berat tidak boleh melintas di areal aspal umum sebaiknya mobil tronton atau trado di parkirkan di dekat area kerja sehingga proses pemindahan tidak lama dan tidak berakibat merusak jalan umum yg ada di sekitar RSUD Selasi.

“Apa yang dilakukan oleh operator excavator ini sungguh tidak beretika yang akan berdampak pada percepatan pengerusakan jalan,” tegas Zakarias, warga sekitar  kepada Riaupublik.com, Selasa (09/10/2018).

Menurut Zakarias, aset jalan yang dibangun Pemkab Pelalawa seakan tidak bernilai di mata operator excavator. Dia menyayangkan jika hanya karena ulah operator yang sengaja menjalankan excavator di atas lapisan aspal, pembangunan cepat rusak.

Karena itu, dia mendesak Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan segera bertindak cepat untuk menyelamatkan jalan aspal di kerinci.

Rpc mempetanyakan operator alat berat yang langsung melintas ke jalan aspal,"saya tidak tau pak saya hanya di perintah oleh pimpinan contraktor yg di dalam, bapak langsung aja ke dalam pak bos nya ada di area kerja."Sebut Oprator Alat Berat Pada RPc.

Usai mempertanyakan pada Oprator Rpc Mengkonfirmasi Exscavator Pada Pengawas Proyek yang nama nya tidak mau disebutkan," katanya tadi buru-buru pak, kata security disuruh cepat Trado tdk boleh melintas disini, makanya kita roling alatnya keluar arah pintu keluar RSUD ini, klu pimpinan namanya asep Pengawas di area ini, sedangkan tomi dari intel pak, alat berat akan antar ke sp 7. jadi nanti lah pak klu mau jumpai Pengawasan."ucapnya.

Sementara itu RPC mengkonfirmasi direktur RSUD selasih melalui telpon seluler pribadi nya, Dia Mengatakan Dari selulernya,"katanya itu tidak boleh di lalui oleh alat berat, jadi nanti kita akan panggil contraktornya agar jalan yg rusak di perbaiki.(payung)

Related

Pelelawan 7542606726507467002

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item