TMMD Rembang Hiasi Dapur Warga Pasedan

Kamis, 11 Oktober 2018
RIAUPUBLIK-- Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang menjadi target sasaran kegiatan Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang khususnya Dukuh Ngotoko. TMMD yang akan dilaksanakan oleh Kodim 0720/Rembang kali ini direncanakan akan membangun sarana infrastruktur jalan, talud, poskamling dan rehap sejumlah rumah tidak layak huni (RTLH).(11/10/).

Partisipasi warga Desa Pasedan sangat antusias menyambut kegiatan TMMD kali ini, hal ini tak lepas dari peran aktif anggota satgas TMMD yang gencar mensosialisasikan kegiatan TMMD kepada waraga setempat jelang pelaksanaan TMMD. Serda Wiji salah satu dari anggota satgas TMMD terlihat sedang membantu warga yang sedang memasak didapur rumah milik warga. Ibu Tamisih (60) juga ditemani suami tercintanya Bpk Suin (67) warga Rt 05 Rw 01 Dukuh Ngotoko ini rela  dapur rumahnya nanti untuk  tempat memasak makanan untuk dikonsumsi oleh warga dan satgas TMMD yang akan bahu membahu bekerja  membangun Desa Pasedan ini.

“Saya akan membantu sekuat tenaga dan sebisa saya Pak Tentara,” ungkap ibu Tamisih (60).  “Tapi nuwun sewu Pak Tentara, Kulo namung saget mbantu masak sarasan,” lanjut ibu Tamisih penuh kerelaan. Suasana keakraban yang terjalin menambah semangat kerja bagi Satgas dan warga setempat yang akan bekerja membangun Desa Pasedan secara gotong royong.(0720)

Related

TNI/Polri 4850082932502042834

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item