Silaturahmi Jalin Kekeluargaan Antar Kalangan

Kamis, 11 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-- Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 103 Kodim 0720/Rembang  Serka Bisri dan beberapa ibu persit mendatangi warga yang sedang menunggu anak-anakya sekolah PAUD dipelataran halaman sekolah, di kesempatan itu Serka Bisri memberikan penjelasan bawasanya di Desa Pasedan ina akan diselenggarakan kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang.(10/10).

Sasaran Program TMMD Reguler 103 Tahun 2018 ada 2 sasaran yaitu sasaran fisik dan sasaran nonfisik, adapun sasaran fisik yang merupakan sasaran pokok program TMMD kali ini adalah betonisasi jalan, pembuatan pos kamling dan  rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) 16 unit yang sudah direncanakan odari pihak Kodim 0720/Rembang.

Ungkapan dari salah satu warga Suwrti (42) “Kami merasa sangat bersyukur dan berterimakasih karna TNI akan membangun desa kami.” Pada umumnya warga pasedan berharap TMMD bisa membawa perubahan didesa ini yang sudah terlalu lama blm tersentuh pembangunan infrastruktur. Jalinan silaturahmi semacam ini menggambarkan bahwa hubungan kekeluargaan yang terjalin akan menumbuhkan semangat untu membangun Desa Pasedan ini dengan sukarela serta tanpa pamrih. (0720)

Related

TNI/Polri 7650066241547483475

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item