Tak Jadi Hambatan Bagi Warga Pasedan Saat Jalan Diperbaiki

Rembang- Program TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan, Kecamatan Bulu memasuki hari ke-6. Pembangunan jalan Ngotoko masih berlangsung. Akibat terbatasnya akses jalan keluar, perjalanan warga Ngotoko terganggu.

Kondisi jalan yang masih dalam tahap perbaikan menyebabkan kendaraan tidak bisa lewat. Pagi ini, Sabtu (20/10), di sela-sela anggota Satgas TMMD bekerja terlihat Bapak Ngali Kepala Urusan Pelayanan Desa Pasedan jalan kaki menuju Balai Desa Pasedan. Walaupun harus berjalan kaki sejauh 5 Km, tidak membuat Pak Kadus malas untuk berangkat kerja.

“Walaupun perjalanan ke kantor Balai Desa terhambat, pelayanan terhadap masyarakat harus tetap berjalan,”ungkap Kadus."Kita tidak pernah tahu kepentingan masyarakat sewaktu-waktu, maka dari itu kondisi jalan yang sedang diperbaiki enggak mau saya jadikan alasan untuk tidak masuk kerja, sehingga pelayanan masyarakat tetap terlayani,"tambahnya.

Untuk diketahui, saat ini untuk dari Dukuh Ngotoko menuju Desa Pasedan  warga setidaknya harus menembus hutan, kondisi jalan masih berupa tanah dan bebatuan, ditambah lagi kondisi penerangan yang masih minim, bukan itu saja tetapi sinyal untuk berkomunikasi tidak ada.

Selain itu, Dukuh Ngotoko daerah terpencil di Kabupaten Rembang, Provinsi Papua Jawa Tengah. Pembangunan infrastruktur seperti jalan desa belum dilakukan sehingga warga kesulitan untuk mobilitasnya. Dukuh Ngotoko Desa Pasedan masuk di Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. (0720)

Related

TNI/Polri 7303865381126275518

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item