Senyum TNI Polri Untuk Kebahagiaan Warga Pasedan

Minggu, 14 Oktober 2018
Rembang, riaupublik.Com-- Persatuan dan kesatuan merupakan kunci untuk menuju sebuah kesuksesan. Dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang berlokasi di Desa Pasedan Kecamatan Bulu, Satgas TMMD bersama Polri mengajak kepada warga untuk berperan serta mensukseskan kegiatan TMMD kali ini. Minggu (14/10)

Sinergitas TNI dan Polri adalah wujud kerjasama yang baik dalam mengaplikasikan segala bentuk kegiatan dilapangan. Kaitanya dengan TMMD, Anggota Satgas TMMD Serda Suyanto bersama Anggota Polsek Bulu Brigadir Sukir menyambangi seorang warga setempat sekagus berkomunikasi langsung dan lebih dekat dengan warga setempat.

Desa Pasedan Kecamatan Bulu  adalah sasaran lokasi TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang. Mbah Marto (72) mengungkapkan “Sedoyo warga mriki ngaturake matur sembah nuwun dumateng Bapak-Bapak TNI ingkang bade bangun deso niki.”

Harapanya dengan adanya pembangunan infrastruktur di Desa Pasedan melalui TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang kedepa bisa membawa perubahan yang lebih baik sekaligus memberikan dampak yang positif bagi warga setempat.(0720)

Related

TNI/Polri 7231546753156426273

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item