Dandim Rembang Sidak Gladi Bersih

Minggu, 14 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com – Program TMMD Reguler ke-103 yang akan dilaksanakan di Desa Pasedan khususnya Dukuh Ngotoko, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Segala persiapan sarana pendukung dan kesiapan pasukan upacara diyakinkan sudah siap mengikuti upacara pembukaan yang akan dilaksanakan hari Senin (15/10/2018), maka perlu dilaksanakan gladi kotor dan gladi bersih sebagai upaya untuk mengecek apakah ada yang kurang, kalaupun ada akan segera dilengkapi demi suksesnya upacara pembukaan TMMD.

Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S. Sos, kemarin melihat langsung persiapan pasukan upacara, Satuan Korsik, Bener, lapangan upacara dan Tarian Tradisional yang akan ditampilkan oleh anak-anak SMP dan SMA, tidak ketinggalan pula Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Dim 0720 Rembang ikut berpartisipasi memberikan Tarian Gemo Famire pada rangkaian upacara pembukaan TMMD Reguler ke 103 ini. Beliau mengungkapkan   gladi harus dilakukan sampai matang agar tidak ada kesalahan yang terjadi pada pelaksanaan upacara nanti.

"Gladi ini harus benar-benar menyerupai pelaksanaannya pada hari “H”, karena nanti akan banyak tamu undangan dan warga sekitar yang datang dan melihat, sehingga jangan sampai nanti ada kesalahan sekecil apapun yang berakibat  fatal," tegas Dandim. (0720)

Related

TNI/Polri 1201355282708022403

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item