Saling Pijit Melepas Lelah Dilokasi TMMD

Jumat, 19 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com - TMMD Reguler ke 103 di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang baru memasuki hari ke-5, Jum’at (19/10). Di dalam program TMMD Reguler ke 103 ini, anggota Satgas TMMD bersama-sama dengan warga membangun jalan penghubung antara Dukuh Ngotoko dan Desa Pasedan.

"Jaman sekarang untuk membuat orang percaya sama kita itu sulit, maka dari sinilah saya berusaha untuk membuktikan bahwa TNI itu adalah harapan rakyat," ucap Teguh. Kebersamaan mereka saat bekerja di lapangan membuat hubungan antara anggota satgas TMMD dan warga semakin erat. Hal itu terlihat saat jam istirahat tiba, Serda teguh , Pratu Hendra dan dua orang warga berteduh dibawah pepohonan. Mereka asyik saling pijat untuk menghilangkan rasa lelah setelah bekerja.

Serda Teguh mengungkapkan inilah kesempatan yang baik untuk mendapatkan hati rakyat, disela-sela kesibukan membangun jalan kita bisa langsung berinteraksi yang menimbulkan respon positif dari warga.

Keterlibatan warga Desa Pasedan, Kecamatan Bulu pada  kegiatan TMMD Reguler ke 103 terus meningkat. Diharapkan, saat pelaksanaan nanti, warga yang ikut bergotong royong akan lebih meningkat lagi. Dari pantauan di lapangan,  sejumlah  warga Desa Pasedan dari berbagai kalangan,  beramai-ramai ke lokasi TMMD untuk bergabung dengan jajaran TNI yang sedang melakukan pengecoran. (0720)

Related

TNI/Polri 5918881549355367302

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item