Semua Bekerja Sama Saat Membangun Makadam Jalan

Jumat, 19 Oktober 2018
REMBANG, RIAUPUBLIK.COM-- Kebersamaan dalam melaksanakan pekerjaan adalah suatu hal yang harus dilakukan, demi mewujudkan suatu rencana yang telah lama dicanangkan, memang hal itu yang harus dilakukan agar hasil pekerjaannya benar-benar maksimal.

Tampak dengan jelas Prajurit TNI tergabung dalam Satgas TMMD, berjibaku mengerahkan segala kemampuannya untuk merampungkan proyek sasaran kegiatan. Tujuannya, untuk menciptakan sebuah hasil kinerja dalam ranah pengabdian pada rakyat guna meningkatkan taraf hidup segenap bangsa dari segala sisi melalui program TMMD tersebut.

Mereka terus bekerja menyelesaikan kegiatan sesuai tenggang waktu yang sudah ditentukan, harus mengindahkan lelah dan penat dibalik cuaca yang tidak menentu di titik pusat pelaksanaan TMMD di Desa Pasedan ini.

Panas, dingin dan terik matahari tak menjadi alasan bagi Satgas TMMD untuk menunda pengabdiannya. Bahkan, keringat akibat terik matahari menetes dari kening Satgas TMMD membasahi tubuh mereka serta pondasi jalan yang mereka kerjakan.  Jum’at (19/10)

Salah satu anggota Satgas Serma Selamet mengatakan, kebersamaan Satgas dan masyarakat dalam bekerja, menjadi ciri khas program TMMD dan itu terbukti menjadi celah pelekat antara TNI dengan rakyat. (0720)

Related

TNI/Polri 3413271178739355725

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item