Rumah Bengkel Pasedan Sukseskan TMMD

Rabu, 10 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-- Di hari ke 2 pra TMMD Reguler ke 103 ini, sebulum memasuki lokasi   Serda Haryanto mampir kebengkel Warga Desa Pasedan Kecamatan, Bulu Kabupaten Rembang. Rabu(10/10).
Haryanto yang merupakan anggota Koramil 05/Bulu yang hari ini ikut bekerja di lokasi TMMD menyempatkan diri melihat peralatan bengkel Ari W (35) yang siap membantu untuk kelancaran TMMD Reguler ke-103 apabila ada kendaran dari Satgas TMMD Reguler ke 103 ada kerusakan/kendala maka bengkelnya siap untuk membantu.

"Saya akan dengan senang hati membantu bapa-bapak TNI yang bekerja disini apabila kendaraannya ada yang rusak” tutur Ari.
Memang Akses jalan didaerah tersebut jelek dan sangat mungkin nantinya kendaraan anggota Satgas TMMD bekerja dilokasi tidak menutup kemungkinan akan mengalami kerusakan. Tapi jangan kuwatir bengkel warga setempat akan dengan senang hati menolong apabila ada kerusakan kendaraan nantinya.

“Saya kira warga disinipun akan menolong apapun yang akan dibutuhkan oleh Satgas TMMD yang bekerja disini, karena saya sudah tahu persis karakter warga disini yang sudah akrab dan sudah terjalin hubungan baik dengan TNI’ ujar Haryanto.

Keakraban antara TNI dengan Rakyat memang sangat diperlukan untuk menunjang tugas-tugas TNI yang berada di Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil). Tanpa peran serta dari warga binaannya TNI yang berada disatkowil tidak bisa bekerja dengan maksimal. Semua itu akan terjalin dan terpeliharan apabila pembinaannya juga dilakukan secara rutin dan terencana. (pen0720).

Related

TNI/Polri 1242366074795302340

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item