Buah Semangka Membuka Jalan Di Desa Pasedan

Rabu, 10 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com - Motivasi dan penyemangat dalam sebuah kegiatan anggota Satgas TMMD Reguler 103 merupakan hal yang ada dalam benak prajurit di lapangan. (10/10/18) Kegiatan Pra Tentara Manungal Membangun Desa (TMMD) sudah berjalan 5 hari, yaitu pada tanggal 6 Oktober 2018 kemarin.

Pekerjaan ataupun bentuk pembangunan baik sarana jalan penghubung maupun bantuan pembuatan Poskamling, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di wilayah Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang akan secepatnya segera di bangun setelah dibuka pada hari Senin tanggal 15 Oktober 2018.

Namun bentuk semangat dan motivasi dalam melaksanakan kegiatan pembangunan TMMD Reguler 103 selalu datang anak-anak kecil untuk menjadikan anggota Satgas semakin bersemangat.

Keceriaan anak-anak warga Ngotoko Desa Pasedan, Kecamatan Bulu yang selalu menemani setiap langkah anggota Satgas TMMD dalam bekerja.

Rindi Antika (4) bocah polos salah satu anak dari sekolah Paud Dukuh Ngotoko  Desa Pasedan yang selalu menemani anggota Satgas TMMD, disaat melakukan istirahat minum pada sela-sela pelaksanaan kegiatan di lokasi TMMD Reguler 103.

Kepolosan dalam canda tawanya, membuat Satgas TMMD sedikit terobati rasa capek serta lelah langsung hilang, disaat anak-anak menyambanginya.

“Kami senang sekali dengan kedatangan  pak Tentara yang akan membangun desa kami” cetus Rindi, anak kecil dengan nada polosnya. (0720)

Related

TNI/Polri 383849769676389046

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item