Prasmanan Sederhana Jadi Sumber Tenagaku


Rembang- TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler ke -103 yang dilaksanakan di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang adalah program skala prioritas bagi Dukuh Ngotoko karena akses jalan kurang layak untuk dilewati. ( 20/10)

Bapak Kusman selaku kepala Desa Pasedan dan warga masyarakat antusias sekali menyambut dengan gembira adanya program TMMD Reguler ke-103, Segala persiapan dilakukan dengan matang untuk mensukseskan program TMMD Reguler ke-103 ini.

Bapak Sutrisno (52) warga Desa Pasedan Rt 05 Rw 01 merasa senang  dan bangga rumah nya bisa ditempati anggota satgas TMMD Reguler ke-103 serta menyediakan menu makan setiap selama kegiatan TMMD.

"Saya merasa senang menyambut Bapak - Bapak TNI mau menginap kerumah saya dan menikmati menu makan yang disiapkan istrinya seperti ini makannya orang desa". ujar sutrisno

Rumah yang sederhana terbuat dari bahan kayu jati ini merupakan bentuk rumah orang Desa Pasedan karena letaknya dekat daerah hutan, makan bareng bersama anggota satgas TMMD Reguler ke -103 dan warga bertujuan agar menumbuhkan rasa kebersamaan biar merasakan begini lah menjadi warga masyarakat biasa bukan aparat negara.

Sertu Rohmat salah satu anggota satgas TMMD Reguler ke -103 sangat terimakasih sekali atas penyajian menu makan bis bangun pagi sudah tersedia makan pagi, setelah capek seharian pulang menyelesaikan pekerjaan sudah tersedia makan siang dan makan malam begitu seterusnya.

Semoga rasa kebersamaan antara anggota satgas TMMD Reguler ke -103 dan warga masyarakat Desa Pasedan menumbuhkan semangat para anggota satgas TMMD untuk menyelesaikan pekerjaan pengecoran beton jalan sesuai dengan waktu yang ditentukan serta pembangunan fisik lainnya. (0720)

Related

TNI/Polri 458468188225217687

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item