Polri Menyatu Dengan TNI Membangun Negeri

Kamis, 18 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) khususnya TNI AD. Kodim 0720/Rembang diberikan amanah dari Komando Atas (Korem 073/Makutarama) untuk melaksanakan program TMMD Reguler ke-103 TA 2018.

Pada kesempatan yang sangat baik ini, Kodim Rembang melaksanakan kegiatan TMMD  yang berlokasi di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Khususnya Dusun Ngotoko. TMMD sudah berjalan beberapa hari yang lalu dan beberapa pengerjaan jalan makadam, pengecoran jalan dan beberapa kegiatan lainya.

Dalam kegiatan TMMD kali ini, Polri turut bergabung mendukung sekaligus mensukseskan TMMD di Desa Ngotoko ini. Sebanyak 6 Anggota Polri dari Polsek Bulu yang dipimpin langsung oleh Aiptu Puspitono turut bergabunng dan bahu membahu bekerja bersama TNI dan warga setempat membangun jalan penghubung yang sekian lama  dalam kondisai rusak. Kamis (18/10)

“Kami dari Polri selalu mendukung dan ikut membantu langsung  bekerja bersama-sama dengan TNI dilapangan,” Ungkap aiptu Puspitono. Bukti kepedulian Polri  semata-mata demi suksesnya TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang.

Related

TNI/Polri 5371993763176453167

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item