Kami Akan Tetap Berdiri Disini Selama Rakyat Membutuhkan Kami

Kamis, 18 Oktober 2018
Rembang, riaupublik.Com-- Komunikasi dan kinerja antar bagian dalam organisasi sehingga menghasilkan suatu sinergi. Dalam melaksanakan proses pekerjaan yang menyangkut orang banyak diperlukan komunikasi aktif sehingga terjadi keselarasan dan keterpaduan dalam pekerjaan.

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang bersama warga yang membantu pekerjaan, memulai pekerjaannya diawali dengan berkoordinasi dan pembagian tugas dan sasaran agar pekerjaannya dapat tepat sesuai harapan. Kamis (18/10).

Pasiter Kodim 0720/Rembang, Kapten Inf Wardiana mengkoordinir kegiatan Satgas dan masyarakat yang pagi itu bergiliran bekerja untuk menyampaikan beberapa poin yang berhubungan dengan pekerjaan yang akan dilaksanakan dihari ini.

“Sengaja  yang akan bekerja dipagi ini saya kumpulkan dulu, dengan tujuan untuk berbagi informasi dan membagi tugas mengenai apa-apa yang harus kami kerjakan dan sasaran yang sudah diplot menjadi tujuan dalam mengutamakan pekerjaan. Apapun yang terjadi kita harus berhasil, tidak ada alasan kita gagal, kita semua wajib mensejahterakan warga pasedan,” tegas Wardiana .

Kegiatan seperti ini memang harus dilaksanakan secara rutin guna mengendalikan dan mengkoordinir semua kegiatan yang akan dilaksanakan, agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan sesuai dengan rencana. (0720).

Related

TNI/Polri 8091462127730009884

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item