Pecahkan Batu Untuk Landasan Kokoh Jalan Desa Pasedan

Kamis, 18 Oktober 2018
REMBANG-Pembangunan mencakup seluruh bidang kehidupan dalam negara dan juga manusia. Jika demikian, lalu apa definisi atau pengertian pembangunan sebagaimana mestinya dan seharunya pembangunan itu di implementasikan atau terlaksana di lapangan dan dapat diterima oleh manusia dan meningkatkan kesejahteraan manusia
Seperti halnya dengan pengertian pembangunan dan tujuan pembangunan, diperlukan sebuah pertimbangan sebelum merencanakan sebuah pembangunan yakni ciri-ciri pembangunan tersebut, agar pada saat merumuskan sebuah perencanaan pembangunan, paling tidak pembangunan harus dapat meliputi dari seluruh ciri-ciri pembangunan. Terlebih lagi, pembangunan berkelanjutan, pembangunan yang sadar akan kondisi lingkungan.

TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 103 tahun 2018 Kodim 0720/Rembang sudah betul-betul direncakanan dan dipertimbangkan dengan matang, kali ini dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu dengan sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur desa, RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) dan kegiatan non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan. Kamis (18/10/2018).

Agar kegiatan pembangunan ini memenuhi kriteria dari hal tersebut diatas, Satgas TMMD berusaha semaksimal mungkin dalam mengerjakan setiap sasaran fisik maupun non fisik. “Kami sebagai Satgas TMMD bersungguh-sungguh dalam melaksanakan pembangunan ini, karena semua demi membantu rakyat yang membutuhkan dan hasilnya supaya bisa bertahan lama dan dapat dimanfaatkan oleh warga”, Ungkap Dandki Satgas TMMD (Lettu Inf Supriyanto). (0720)

Related

TNI/Polri 1469609247332439376

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item