Persit Rembang Turut Suport UMKM Desa Pasedan

Rembang- Pada sebuah negara yang sedang berkembang seperti Indonesia, peranan para pewirausaha tidak dapat dikesampingkan, terutama dalam melaksanakan pembangunan. Para wirausahawan dapat berkreasi serta melakukan inovasi secara optimal dengan mewujudkan gagasan-gagasan baru menjadi aksi yang nyata sehingga dapat membantu suatu bangsa untuk berkembang lebih cepat.

Maka dari itu Satgas TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang mengandeng Disperindag Kabupaten, untuk memberikan pelatihan kepada warga masyarakat Desa Pasedan, Kecamatan Bulu. Rabu(24/10)

Mariyati(35) warga Desa Pasedan, Kecamatan Bulu yang saat itu mengikuti pelatihan mengatakan,
“Bila ada pelatihan seperti ini kami senang sekali, tapi sayangnya pelatihan seperti sekarang baru sekali ini. Maka kami harapkan pelatihannya berlanjut terus,” ungkapnya.

Dalam kegiatan pelatihan ini, membatik salah satu kegiatan yang diperkenalkan kepada warga masyarakat Pasedan. Antusiasme warga mengikuti pelatihan ini layak mendapat acungan jempol. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Pasedan memiliki niatan untuk mengembangkan konomi melalui berwira usaha.(0720)

Related

TNI/Polri 2309822164972189418

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item