Rempah-Rempah Bumbu Dapur Siap Manjakan Lidah Satgas Dan Warga

Rembang- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 103 di wilayah Kodim 0720/Rembang yang sedang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang masih terus dikerjakan setiap harinya.

Tidak kalah penting adalah keterlibatan ibu-ibu yang sehari-harinya menyiapkan makan dan minum bagi seluruh anggota Satgas TMMD dan Warga.Rabu(24/10).

Ibu-ibu tergugah hatinya guna membantu menyiapkan makanan bagi anggota satgas agar anggota satgas tersebut bisa fokus bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Rasa antusias dan keikhlasan warga Desa Pasedan dalam membantu menyiapkan makanan bagi satgas adalah salah satu wujud nyata bahwa hubungan emosional masyarakat kian tinggi dan hal tersebut tidak terlepas dari keberhasilan TNI dalam mengambil hati Masyarakat melalui Komunikasi Sosial yang baik.

“Masyarakat sangat berantusias dan iklas membantu dengan sebisanya, untuk para ibu-ibu yang tidak bisa ikut bekerja dalam pengecoran jalan, secara bergantian membantu menyiapkan makanan untuk di suguhkan kepada TNI dan masyarakat yang sedang bekerja dalam kegiatan TMMD,” ujar Kopda Agus anggota Satgas TMMD Rembang.

Bagi ibu-ibu warga Pasedan merupakan suatu kebanggaan tersendiri bisa memasak untuk anggota satgas TMMD, apalagi TMMD kali ini adalah merupakan pembangunan yang dilaksanakan di desanya.(0720)

Related

TNI/Polri 1653390757176274365

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item