Pengerjaan Bedah Rumah Milik Warga Desa Pasedan Oleh TNI

Rembang - Sarbu adalah Warga Rt 02 Rw 01 Dusun Ngotoko Desa Pasedan yang keseharianya sebagai buruh tani, keluarga sarbu terpaksa mengungsi di rumah kerabatnya yang tidak jauh dari rumahnya, karena rumah mereka dibongkar oleh satgas TMMD Kodim Rembang. Rumah sarbu adalah salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang.

Lattu Inf Supriyanto Dan SSK Satgas TMMD mengungkapkan, Keluarga Bapak Sarbu terpaksa kami ungsikan ke rumah salah satu kerabatnya yang berada disebelah rumah karena rumah beliau akan di rehab total agar pekerjaan cepat selesai dan tidak menganggu kenyamanan keluarganya.

"Kami menghimbau kepada keluarga pak Sarbu untuk sementara tinggal di rumah saudaranya karena rumahnya akan direhab oleh satgas TMMD, agar pekerjaan bisa maksimal dan tidak menggangu kenyamanan keluarga Pak Sarbu, beliau dengan senang hati mengiyakan," ungkap Danki SSK Satgas TMMD. Rabu (24/10)

Pak Sarbu tinggal bersama istri, Dalam kesehariannya pak Sarbu adalah buruh tani dan istrinya ikut membantu diladang dia bersyukur karena dengan adanya TMMD rumahnya di rehab, beliau tak lupa mengucapkan rasa puji syukur kepada Allah SWT atas rizki yang diterima, rasa terima kasih disampaikan pula kepada Satgas TMMD.

"Matur suwun sanget kulo angsal bantuan rehab rumah (terima kasih saya dapat bantuan rehab rumah," ungkapnya.(0720).

Related

TNI/Polri 8059029754749913421

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item