Pasukan Marinir Turut Membantu Pembangunan Jalan Di TMMD Rembang

Rembang- Untuk menyukseskan jalannya pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, personel pasukan TNI-AL dari kesatuan Pangkalan TNI-AL Semarang yang berdinas di Pospamla Rembang, turut diterjunkan. Mereka bekerja membantu pembangunan makadam jalan di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Rembang sepanjang 2.358 meter sebagai lokasi TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang. Kamis(25/10)

Pasukan TNI-AL sejumlah 10 orang ini dipimpin langsung oleh Serka Lis Supeno. Selama kegiatan TMMD tersebut Pasukan TNI-AL itu bergabung dengan Satgas TMMD Kodim Rembang untuk menyukseskan tugas militer selain perang. Tugas-tugas selain Perang ini misalnya membantu masyarakat dalam bencana alam dan kegiatan sosial lainnya.

Melalui TMMD reguler ke-103, personel pasukan TNI- AL ini dapat membantu percepatan pembangunan dari program pemerintah. Mulai dari pembangunan betonisasi, Makadam jalan, rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), pembangunan Poskamling.

Serka Lis Supeno mengatakan, “Saya merasa senang dengan adanya program TMMD ini. Utamanya dalam pembangunan jalan yang menghubungkan antara Dukuh Ngotoko dengan Desa Pasedan yang sangat bermanfaat untuk warga,”katanya.(0720)

Related

TNI/Polri 7157173270948992226

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item