Baju Loreng Bermain Musik Khadroh

Rembang-Momentum hadirnya Hari Santri ,mendapat perhatian Satgas(Satuan Tugas)  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang. Di sela kegiatan pembangunan fisik dan non fisik di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, tim satgas TMMD dari Satuan Yonif 410/Alugoro pun memberikan bimbingan pelatian Hadroh  kepada anak-anak di Musholla Assalam Desa Pasedan.

Sejak di bukanya TMMD Reg 103 setiap minggu di hari jumat Anggota satgas TMMD dari satuan Yonif 410 /Alogoro selalu memberikan Pelatihan Hadroh, Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi kepada masyarakat serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang maha Esa kususnya pada anak –anak Pasedan.

“Kegiatan ini, menjadi salah satu sasaran untuk meningkatkan mental spiritual anak-anak di Desa Pasedan ,” ujar Serda Arizona saat memimpin untuk pelatihan.minggu (21/10/2018)

Ia mengungkapkan, selain peningkatan infrastruktur dan wawasan kebangsaan sebagai sarana sasaran fisik dan non fisik, Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang juga sangat peduli dengan mental spiritual dan rohaniah pada anak-anak warga Desa Pasedan.

Menurutnya, anak-anak merupakan calon pemimpin bangsa sekaligus sebagai penentu generasi emas Indonesia. Sehingga harus dibekali dengan landasan pendidikan akhlak serta pendidikan spiritual yang kuat dalam menjawab berbagai tantangan bangsa ke depan dengan melalui kegiatan Hadroh di Musholla dan TPA.“Mengambil momentum Hari Santri,tim Satgas TMMD Kodim 0720/Rembang ,tak hanya melatih Hadroh   juga   membantu anak-anak untuk belajar baca tulis Alquran serta mengaji dan kegiatan itu di lakukan di setiap hari jumat sore” jelasnya.(0720)

Related

TNI/Polri 7077846188668580040

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item