Air Mineral Galon Sangat Dibutuhkan Dilokasi TMMD

REMBANG - Cuaca panas sangat dirasa beberapa pekerjaan dalam program TMMD Reguler ke-103 di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan, Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang.

Ditambah lagi, lokasi pelaksanaan jauh dari pusat kota. Untuk memenuhi kebutuhan air minum Satgas TMMD dan warga, Sertu Suyuthi Babinsa Koramil 06/Lasem sebagai Satgas  TMMD selalu melakukan pengecekan ketersediaan air minum para pekerja.

Tak jarang, ia langsung tanggap dan trengginas memanggul galon air minum untuk keperluan para pekerja yang sudah habis dan tidak menunggu perintah dia langsung mencari keperluan  untuk kebutuhan para pekerja.

"Cuaca memang sangat panas, sehingga para pekerja membutuhkan air minum, saya selalu memastikan agar ketersediaan air minum untuk pekerjaan tetap ada agar mereka tidak kehausan," Ungkapnya, Minggu (21/10).

Tak jarang Sertu Suyuthi, harus mencari air minum hingga ke pelosok desa, bahkan hingga ke pasar yang ada di sekitar desa.
 "Tugas sudah kami bagi, dan saya mendapat tugas memastikan pasokan air minum, karena air minum sangat vital, jadi saya berusaha agar ketersediaan air tetap ada," pungkasnya.(0720)

Related

TNI/Polri 9178133650958220691

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item