Almari Kayu Jati Memanggil TNI

Kamis, 18 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com- Kemanunggalan TNI dan Rakyat merupakan wujud kedekatan TNI dan Rakyat. Dalam kegiatan Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang berlokasi di Dusun Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu adalah bentuk kepedulian TNI terhadap rakyat, dimana TMMD kali ini akan membangun beberapa  infrastruktur desa juga bermacam-macam kegiatan non fisik.

TNI dalam peranya selalu berbuat dan berupaya meberikan yang terbaik untuk rakyat. Disepanjang jalan yang sedang dalam pengerjaan sekitar lokasi TMMD, terlihat seorang penjual almari yang sedang melintas ini mengalami kesulitan saat melintas dijalan ini dimana almari yang di bawa untuk dijual hampir jatuh, saat itu pula salah satuanggota satgas TMMD langsung membantu memperbaiki posisi almari yang hampir roboh itu. (18/10)
“Lain kali hati-hati ya Pak.” Ungakap Sertu Umar Said Anggota Satgas TMMD yang sedang melintas menuju Poskotis.

“Terimakasih Pak TNI atas pertolonganya dan sudah bantu saya,” ungkap penjual almari. “Mudah-mudah jalan yang dibangun oleh Bapak-Bapak TNI cepat jadi, dan saya tidak kesulitan lagi melintas dijalan ini.” Tambahnya. (0720)

Related

TNI/Polri 5927561614608817241

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item