Ada Pelangi Di SD Negeri 1 Pasedan

Selasa, 09 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com - Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang Jawa Tengah, menjadi target dan sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Tahun 2018 Kodim 0720/Rembang. Berbagai macam kegitan yang di rencanakan dalam program TMMD tersebut.

Sebelum pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang  terlebih dahulu diawali dengan kegiatan nonfisik salah satunya sosialisasi kepada masyarakat Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang. SD Negeri 1 Pasedan merupakan salah satu fasilitas pendidkan sekolah tingkat dasar yang ada didesa ini, selasa 9 oktober 2018 Anggota Satgas TMMD Reguler ke-103  Kodim 0720/Rembang menyambangi sekolahan tersebut, Sersan Kepala Bisri Anggota Satgas TMMD kepada para guru dan siswa-siswi SD Negeri 1 Pasedan menyampaikan bawasanya dalam waktu dekat akan dilakasakan kegiatan TMMD yang berlokasi didesa ini. Harapanya dengan adanya TMMD kedepan bisa membawa perubahan di Desa Pasedan yang lebih baik.

Para guru dan siswa-siswi SD Negeri 1 Pasedan menyambut dengan baik akan adanya kegiatan TMMD tersebut, pasalnya kegiatan TMMD kali ini akan menyasar pada pembangunan jalan yang ada diwilayah Desa Pasedan dimana pada saat ini dalam kondisi rusak dan berdebu.

Dengan adanya pembangunan jalan, nantinya akan memperlancar aktifitas warga sehari-hari. Selain itu Para guru dan siswa-siswi pun akan lebih nyaman dan sangat menunjang kegiatan belajar mengajar disekolah.

Bukan hanya sekedar pembangunan jalan di Desa Pasedan, namun TMMD mempunyai harapan yang besar demi sebuah pendidikn sekolah bagi generasi penerus yang berada didesa ini untuk menuntut ilmu. (0720)

Related

TNI/Polri 6675693666295927405

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item