Do’a Bersama Demi Keselamatan Warga Dan Satgas TMMD

Selasa, 09 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.com- Memasuki kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang bersama masyarakat Desa Pasedan Kec. Bulu Kab, Rembang, menggelar doa selamatan di lokasi yang nantinya dilaksanakan kegiatan TMMD.Selasa (09/10/18).

Sebagai bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan akan dimulainya perataan jalan   yang merupakan sasaran utama dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, Anggota  Satgas TMMD dan masyarakat Desa Pasedan  melakukan kegiatan doa bersama dengan tempat seadanya.

Doa bersama ini di gelar dengan harapan  mudah-mudahan kegiatan yang dilakukan sebelum selama dan sesudah kegiatan TMMD   mendapat Ridho dari Allah SWT, sehingga pelaksanaanya tidak ada hambatan apapun dan juga selesai sesuai dengan  waktu yang di rencanakan.

Menurut Kades Pasedan Bapak Kusnan lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang. Tempat yang dipilih terletak di tengah tengah antara Dukuh Ngotoko sampai ke Desa Pasedan, tepatnya dataran yang agak luas, dalam pelaksanaan doa bersama ini hadir juga Serma Slamet yang merupakan Bati TMMD Kodim 0720/Rembang dan masyarakat Desa Pasedan.

Dengan diadakan doa bersama  untuk memulai pengerjaan jalan  untuk memohon keselamatan kepada Allah SWT dalam pelaksanaaan TMMD nantinya bisa lancar dan tidak ada halangan yang tidak diinginkan. Tutur Kusnan.

Apapun kegiatannya sebelum dimulai pekerjaan haruslah ada ritual khusus, apalagi kita tinggal di Jawa, tidak lepas dengan acara-acara seperti ini. Acara doa ini untuk kebaikan kita bersama, baik Satgas TMMD maupun warga Desa Pasedan sendiri, tambahnya. (0720)

Related

TNI/Polri 2759268779592053883

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item