Yayasan perguruan Wahidin HUT ke 61,

Ahad 09 September 2018 - 16:09:10 WIB
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI--Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Perguruan Wahidin (YPW) ke 61 tahun diwarnai dengan pemberian cicin emas kepada para guru dan karyawan yang telah mengabdikan diri mulai dari 10 hingga 45 tahun.

Cicin- cincin emas itu diberikan oleh Rajadi alias Awi Tongseng sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sekolah YPW, Minggu (09/09/2018) diaula sekolah perguruan wahidin.

Sebagai salah satu Alumni disekolah favorit di Rohil khusunya, Awi berharap kepada para pengurus dan para guru untuk bersama-sama menjaga aset yang sudah ada.

"Sekolah ini kan salah satu aset kita dalam mendidik anak-anak dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan dinegeri yang sama-sama kita cintai ini," katanya.

TIDAK ADA LAGI KISRUH
Dilanjutkan, Walaupun Kisruh yang terjadi sejak tahun 2008 di YPW ini tidaklah membuat proses belajar mengajar terganggu dan malahan menoreh berbagai prestasi.

"Kita sangat salut dengan kepala sekolah mulai dari tingkat SD hingga SMA yang bertanggungjawab penuh terhadap jalannya pendidikan disekolah ini," kata Awi.

Awi juga mengatakan kalau kisruh yang terjadi dan berjalan 10 tahun lamanya saat ini keputusannya sudah ingkrah dari Pengadilan Negeri (PN) Rohil.

"Keputusannya sudah ingkrah dan tidak ada lagi kisruh di sekolah ini, yang selama ini para guru sering dipanggil oleh penyidik untuk meminta keterangan, kedepannya sudah tidak ada lagi," ujarnya.

KONTRIBUSI ALUMNI
Sementara itu, Wakil Koordinator YPW, Ilyas Yusuf mengatakan saat ini jumlah siswa/i di YPW berjumlah 2000 lebih. Dimana YPW ini salah satu sekolah yang membantu pemerintah dalam mencerdaskan bangsa.

 "Untuk pembenahan fasilitas dan insfraruktur saat ini agak tersendat dan belum sesuai dengan apa yang diharapkan dikarenakan ekonomi tidak berjalan seperti biasanya, namun kita tetap bersyukur kepada para donatur yang telah memberikan kontrobusi terhadap sekolahnya," terangnya.

Ditempat yang Sama, Ketua Ikatan Alumni Perguruan Wahidin (IAPW), Astono SE mengatakan kalau Alumni YPW sudah 90 persen telah sukses dan menyebar diseluruh wilayah indonesia dan luar negeri.

"Para Alumni telah banyak memberikan kontribusi kepada sekolah, Dimana IAPW ini sudah berdiri selama 13 tahun, setiap tahunnya kita memberikan bantuan untuk sekolah ini 300 hingga 400 juta setiap tahunnya. Uang tersebut diberikan kepada masyarakat yang anaknya sekolah YPW dan memiliki prestasi," Tutupnya sembari mengatakan pihaknya mencari tenaga pengajar yang handal jika dibutuhkan. (Jum )


Related

Rohil 2770988379524127108

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item