Mirisnya Jalan Papan Kecamatan Pasir Limau Kapas Kab Rohil (Riau) Pak Bupati Kemana?


Minggu, 09 September 2018
Siswa/i SD dan SMP pada pagi hari melintas di Jalan Karya Desa Teluk Pulai, Kecamatan Pasir Limau Kapas.
PANIPAHAN, RIAUPUBLIK.COM--
Jalan beton yang sudah rusak dan kini ditambal menggunakan papan, di Jalan Karya, Kepenghuluan Teluk Pulai, Kecamatan Pasir Limau Kapas (Palika), Kabupaten Rokan Hilir butuh perbaikan.
Selain digunakan sebagai jalan umum, jalan itu juga kerap dilalui siswa dan siswi yang ingin menimba ilmu di Perguruan Kristen Methodist Indonesia (PKMI) Teluk Pulai, mulai dari tingkat TK, SD, SMP, hingga tingkat SMA.

Pantauan wartawan, Rabu 5 September 2018, selain papan yang sudah mulai rusak, ke khawatiran lain juga mulai bermunculan ketika ujung ujung paku sudah mulai bermunculan dan menyembul keluar, seakan ingin mencari mangsa.
Jika persolalan ini tidak segera direspon oleh pemerintah setempat dikhawatirkan dapat menimbulkan persoalan baru yang dapat membahayakan para pengguna jalan, baik itu pejalan kaki maupun pengguna sepeda motor yang melintas.

Untuk itu, ditekankan kepada para pengguna jalan yang sedang melintas di jalan itu kudu hati hati. Jika tidak, ditakutkan para pengguna jalan, khususnya sepeda motor akan terjungkal.

Ros, merupakan warga setempat menceritakan pernah terguling bersama sepeda motornya, peristiwa itu dialaminya pada pagi hari  ketika itu dia hendak mengantar anaknya ke sekolah, namun karna jalan licin dia kehilangan keseimbangan sehingga stang sepeda motornya tidak bisa dia kendalikan, dan akhirnya terjatuh.

"Kami juga pernah jatuh di sini, stang karetaku mbelok, saking licinnya," imbuhnya, sembari bercerita kepada awak media yang sedang melintas pada pukul 07.00 WIB pagi. Moment itu sekaligus mengabadikan foto siswa Sekolah Dasar (SD) yang sedang melintas didaerah itu. (Jum )

Related

Rohil 2363711607693255364

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item